Efek Memakai Vibrator

Efek Memakai Vibrator

Anda termasuk juga wanita yang sukai gunakan vibrator? Bila iya, anda harus membaca artikel di bawah ini.
Tidak sedikit wanita sangatlah memercayakan keperluan seksnya pada vibrator. Tetapi, adaka hefek tidak menyenakkan yang ditimbulkannya bila terus-terusan dipakai?

Sex toys, terutama vibrator dalam banyak masalah menolong wanita mengerti orgasme serta rasakan kenikmatannya. Kenyataannya, umumnya wanita alami orgasme pertamanya dengan vibrator. Argumennya, vibrator dapat mengeksplor badannya tanpa ada desakan dari pasangan untuk selekasnya meraih klimaks.

Beberapa wanita mengeluh, mereka temukan permasalahan waktu berupaya meraih klimaks disebabkan terlampau lama memakai vibrator. Lalu, bagaimanakah dapat kembali nikmati rangsangan pasangan melalui sentuhan-sentuhannya?

Bila Anda dengan cara intens cuma memberi sensasi badan dengan vibrator, makin halus sentuhan dari jari-jemari pasangan, tidak bakal gampang untuk Anda merasakannya, kata Lou Paget, penulis Orgasms, seperti ditulis Redbook.

Awalilah dengan meninggalkan rutinitas memakai vibrator. Lalu, mulai mengeksplorasi diri dengan jari-jemari Anda untuk tahu apa yang merasa nikmat untuk Anda. Buat jadi hal itu tips untuk menggiring tindakan pasangan pada badan Anda, tukas Paget.

Paget merekomendasikan Anda untuk tunjukkan pada pasangan lewat cara apa Anda sukai disentuh, maupun dengan menuntun jari-jemarinya.

Pasangan masih tetap selalu belajar sentuhan apa yang Anda gemari. Sesaat untuk Anda, masih tetap ada ruangan untuk selalu mengeksplorasi titik peka badan, tutur Paget.

Namun, janganlah menyalahkan diri bila badan tak bereaksi pada sentuhan pasangan. Sempatkan waku spesial untuk mencari jalan keluar berbarengan, papar Paget.

0 Response to "Efek Memakai Vibrator"

Posting Komentar

wdcfawqafwef