20 Variasi Ciuman Yang Membuat Pasangan Melayang

20 Variasi Ciuman Yang Membuat Pasangan Melayang



Mencium pasangan kita atau umum di sebut kissing sangat banyak faedahnya terkecuali mempererat jalinan kita dengan pasangan serta ada banyak lagi yang lain. Untuk anda yang suka kissing, terdapat banyak style yang dapat anda cobalah supaya pasangan anda rasakan sensasi kenikamatan mengagumkan. Tersebut disini 20 Variasi Ciuman Yang Bikin Pasangan Melayang serta pantas anda coba

Butterfly Kiss : Mencium sisi badan si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata sampai pasangan merasa geli. Ciuman ini dapat diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

Cheek Kiss : Umumnya ciuman ini diberikan ketika kencan pertama juga sebagai sinyal saya sukai padamu. Ciuman pipi ini dapat makin mesra bila Anda ketahui langkahnya, tempatkan tangan Anda di pundaknya lantas saat sebelum mencium usap dahulu pipinya dengan bibir Anda, kerjakan dengan penuh kelembutan.

Eskimo Kiss : Ciuman lewat cara sama-sama menggosokannya hidung Anda dengan pasangan. Agar lebih seru serta seperti di Eskimo, kerjakan di depan kulkas yang terbuka!

Eyelid Kiss : Sesaat pasangan Anda tengah tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangatlah perlahan-lahan serta mesra. Ciuman yang simpel namun dapat bermakna sangatlah mendalam untuk si dia

Freeze Kiss : Ciuman yang dikerjakan sesudah bibir ditempeli es batu. Dingin namun mengasyikkan! Ada cara lain yang tidak kalah serunya, Anda serta pasangan berciuman sembari memainkan es batu dengan lidah didalam mulut.

Earlobe Kiss : Ciumlah pasangan Anda pas di telinganya, namun janganlah bertemura! Cukup hanya hembusan nafas saja lantaran nada Anda bakal membuatnya terkejut.

The Whipped Krim Kiss : Adalah type ciuman yang menggairahkan serta penuh nafsu. Celupkan jari Anda ke whipped krim, lantas jilat jari Anda dengan cara perlahan. Setelah itu Anda serta pasangan sama-sama berpelukan serta berciuman, ciuman yang manis lantaran di mulut Anda masih
tersisa citarasa whipped krim.

Foot Kiss : Ciuman romantis yang penuh `isyarat`. Mungkin saja pasangan Anda bakal sedikit geli, jadi buat si dia terasa lebih santai serta nikmati tiap-tiap ciuman Anda. Langkahnya, pijat-pijat dahulu kakinya sambil dielus lantas awalilah tindakan ciuman Anda dari bawah ke atas.

Quickie Kiss : Ciuman singkat yang bisa Anda berikanlah di waktu Anda betul-betul repot. Kecup hidungnya lantas kecup bibirnya. Ciuman ini cuma memerlukan saat 2 detik!

Forehead Kiss : Dimaksud ciuman ibu lantaran ciuman ini berbentuk menentramkan untuk siapapun. Tidak ada ciuman di dahi yang bisa menghidupkan nafsu.

French Kiss : Dapat pula dimaksud The English Kiss atau Soul Kiss, style ciuman yang memerlukan ketrampilan Anda serta pasangan memainkan lidah.

Fruit Kiss : Ciuman yang memakai potongan buah (anggur, strobery, atau potongan apel). Langkahnya : Tempatkan buah diantara mulut Anda lantas dekatkan mulut Anda padanya. Gigit buah setengahnya hingga bibir Anda serta pasangan sama-sama melekat, lantas silakan berciuman dengan bergairah.

Hand Kiss : Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lantas merambat ke sisi atas.

Lick Kiss : Saat sebelum ciuman berjalan, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Bila situasi semakin memanas barulah lidah Anda masuk ke mulutnya. Wow!

Talking Kiss : Sesekali waktu berciuman tidak ada kelirunya Anda mengatakan I love you didalam mulutnya. situasi berciuman makin merasa romantis.

Nip Kiss : Ciuman yang erotis serta penuh sensasi. Waktu berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Kerjakan dengan benar serta janganlah membuatnya menjerit kesakitan.

Sip Kiss : Saat sebelum mencium si dia, teguk sedikit minuman favorite Anda. Lantas tumpahkan didalam mulutnya. Setelah itu lumat bibirnya dengan perlahan-lahan serta biarlah si dia nikmati ciuman Anda.

The Buzzing Kiss : Ciumlah belakang telingannya dengan perlahan-lahan lantas dengan nada berangan serta dengungan mesra menuju ke lehernya. Gigit-gigit lehernya dengan perlahan-lahan hingga Anda temukan mulutnya.

Vacuum Kiss : Ciuman yang dikerjakan sembari meniup mulut pasangan hingga pipi mengembang. Lantas kempiskan hingga ada angin bertiup bolak-balik dari mulut Anda ke mulut pasangan. Namun hati-hati masuk angin!

Tongue Sucking : Adalah variasi dari French Kiss, saat Anda serta pasangan sama-sama memainkan lidah, sesekali hisaplah lidahnya. Pasti si dia bakal terasa lebih seksi

selamat coba!! Kasih tau pengalaman ciuman hot anda di halaman komentar ya

0 Response to "20 Variasi Ciuman Yang Membuat Pasangan Melayang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef