Cara-Cara Ciuman Bibir yang Hot

Cara-Cara Ciuman Bibir yang Hot



Ciuman bibir senantiasa jadi babak awal yang mengundang selera dalam aktivitas bercinta. Tanpa ada ciuman, jalinan berbarengan pasangan yang tengah bercinta bakal merasa hambar serta tidak bergairah.

Walau ciuman bibir tak pernah tidak hadir dalam aktivitas bercinta anda berbarengan pasangan, banyak pasangan terasa jemu bila ciuman cuma untuk suatu keharusan.

Untuk menyingkirkan rasa jemu, pasti Anda mesti mempunyai kiat serta beberapa cara spesial membuat kreasi tiap-tiap ciuman dengan paket yang tidak sama.

Kiat variasi ciuman penambah sensasi dapat Anda tekuni dari buku Kamasutra & Kecerdasan Sex Modern yang ditulis oleh Ki Guno Osmoro, dapat Anda ikuti dalam cara-cara ciuman bibir yang hot di bawah ini :

Ciuman sensasi potongan es

Ciuman yang dikerjakan oleh pria atau wanita yang terlebih dulu mengulum sepotong es kecil. Saat ke-2 bibir bersua, pada bibir Anda dengan bibir pasangan, berikanlah sepotong es kecil ke mulut pasangan seraya terus berciuman. Supaya gairah makin mencapai puncak, pasangannya bisa kembalikan es potong itu dengan ke-2 bibir terus erat menyatu.

Hanya sensasi buah

Mulai dengan aktivitas mengulum buah-buahan kecil seperti sepotong jeruk tanpa ada kulit atau buah anggur, lalu cium pasangan Anda. Saat menciumnya, selekasnya berikanlah buah itu dalam mulut pasangan, jadi sensasi baru juga bakal selekasnya Anda berdua rasakan.

Ciuman sensasi rasa manis

Saat sebelum mencium pasangan, kulumlah suatu hal yang manis terlebih dulu, seperti permen atau kembang gula. Saat bibir Anda serta pasangan sudah bertaut, selekasnya berikanlah rasa manis itu pada pasangan.

Sesudah sesaat mengulum, pasangan Anda kembali memberi suatu hal yang dikulumnya dengan posisi masih tetap sama-sama berciuman.

Ciuman sensasi lelehan

Ciuman style seperti ini bisa dikerjakan oleh seorang dengan mengulum atau mengonsumsi suatu hal yang bisa meleleh seperti cokelat, madu, susu manis atau es cream.

Saat Anda sudah mendekatkan bibirnya, suatu hal yang dikulumnya selekasnya diratakan dengan lidah pasangan pada bibirnya sendiri. Anda juga dapat menyedot bibirnya lalu sama-sama memainkan lidah untuk sama-sama berebut memperoleh suatu hal yang ada di mulut pasangan.

Ciuman sensasi lipstik

Lipstik atau perona bibir dapat jadi bahan penambah sensasi saat berciuman. Saat sebelum berciuman baik wanita atau Anda dapat memoleskan perona bibir pada bibir semasing. Untuk menaikkan sensasi, pakai lipstik dengan warna tidak sama.

Sesudah senang mencium bibir, dapat juga diteruskan dengan ciuman style meluncur dengan mencium sisi leher, dada ataupun payudara. Bekas-bekas perona bibir yang melekat di beragam sisi badan pasti bakal menyebabkan sensasi baru yang menggemaskan.

Ciuman sensasi di anggota badan

Mencium anggota badan pasangan memanglah aktivitas yang mengasyikkan serta mengasyikan. Untuk memperoleh sensasi baru pada anggota badan pasangan pada awal mulanya anda dapat memoleskan suatu hal yang enak seumpama madu atau es cream. Saat ini Anda juga dapat mencium, menjilat bagian-bagian badan itu untuk memperoleh sensasi baru.

Ciuman sensasi ditempat basah

Arti tempat basah ini dapat berbentuk kamar mandi atau kolam renang pribadi. Walau sekilas tampak seperti ciuman umum, tetapi bila di beberapa tempat unik itu ditambah lewat cara memercikkan air atau sama-sama mengguyur badan pasangannya, sensasi rasa ciuman baru pasti bakal kalian peroleh.

0 Response to "Cara-Cara Ciuman Bibir yang Hot"

Posting Komentar

wdcfawqafwef