Seks bikin wanita lebih Seksi

Seks bikin wanita lebih Seksi



Suatu riset yang dikerjakan David Blachflower, ahli ekonomi dari Dartmouth College, serta Andrew Oswald dari Kampus Warwick di Inggris, menyebutkan aktif dengan cara seksual dapat dibuktikan dapat lebih bahagia di banding makmur dengan cara finansial. Serta, untuk wanita, aktif dengan cara seksual akan bikin mereka 2 x terasa lebih seksi.
Blachflower serta kawan-kawan mempelajari jalinan pada kebahagiaan serta kesibukan seksual pada seputar 16. 000 orang yang mereka buat jadi sampel. Mereka temukan bahwa sex memberi dampak yang kuat serta positif pada kebahagiaan tersebut. Bahkan juga dapat disebut sex sama dengan kebahagian. Tetapi bukanlah bermakna hidup miskin serta aktif dengan cara seksual dapat bikin hidup lebih bahagia serta berarti.
Seperti diambil dari jurnal Money, Sex and Happiness : An Empirical Study yang diterbitkan National Bureau of Economic Research, merubah pola jalinan intim sekali per bln. jadi 2 x satu minggu setara dengan rasa bahagia sesudah memperoleh penambahan pendapatan sebesar 50. 000 dolar AS, untuk rata-rata pekerja di Amerika.
" Hasil ini dapat menunjukkan bahwa duit masih tetap memastikan kebahagiaan seorang, walau tak sejumlah yang dipikirkan pakar ekonomi. Kita juga mesti lihat segi psikologinya serta mengerti ada hal-hal lain yang lebih utama dari sebatas segi finansial, " tutur Blanchflower, seperti ditulis dari Softpedia, Rabu (7/3).
Blanchflower juga menyampaikan tidak ada jalinan segera pada duit serta sex, lantaran rata-rata orang dengan pendapatan tidak sama condong mempunyai frekwensi sex yang sama. Tetapi sex mempunyai dampak semakin besar pada kebahagiaan seorang terlebih mereka yang mempunyai pendidikan tinggi serta lebih kaya, di banding mereka yang berpendidikan rendah serta lebih miskin.
Rata-rata mereka yang paling bahagia yaitu mereka yang paling banyak terkait sex dengan cara teratur serta sehat, dalam soal ini pasangan yang telah menikah atau mereka yang mempunyai prinsip jalinan.
Diluar itu, ikatan perkawinan yang stabil juga memberi tingkat kebahagiaan, serta tingkatkan pemasukan seputar 100. 000 dolar AS/th.. Sesaat pasangan yang bercerai alami penurunan pendapatan seputar 66. 000 dolar AS/tahunnya.
Tingkat kebahagiaan memanglah tidak selamanya dikaitkan dengan kehidupan seksual. Tetapi menurut perhitungan ekonomi, yang menuturkan apa yang sudah lama di ketahui beberapa pakar psikologi, mereka yang bahagia yaitu mereka yang aktif dengan cara seksual. Memanglah tidak dapat disangkal sex serta kebahagian yaitu dua segi yang sama-sama melengkapi.
" Beragam studi pada awal mulanya menyebutkan orang depresi condong tidak sering beraktivitas sex. Tetapi waktu mereka bahagia, atau terlepas dari depresi, dengan cara automatis kesibukan sex mereka bakal bertambah, itu pastinya, " kata ahli psikologi serta therapy sex, Dr Robert Hatfield, dari Kampus Cincinnati serta juru bicara Society for the Scientific Study of Sexuality.
Lebih Seksi
Disamping itu, riset lain mengatakan kesibukan seksual pada pria, wanita, atupun gay dapat dibuktikan dapat menambah level testosteron, walau dampak kenaikan testosteron semakin banyak didapati pada beberapa wanita. Pada wanita kenaikan testosteron makin mempermudah mereka alami orgasme, tingkatkan rasa yakin diri, serta bikin mereka jadi makin tampak seksi.
Menurut studi yang diambil Discovery News, Minggu (11/03), hormon testosteron memerankan utama dalam perubahan serta pemeliharaan karakteristik maskulin dengan cara fisik pada laki-laki, walau wanita juga memilikinya dalam jumlah yang tidak demikian banyak.
Studi pertama dari dua studi yang dikerjakan peneliti dari Department of Psychology, Kampus Simon Fraser, Kanada ini, mengungkap wanita serta pria dapat merubah tingkat hormon mereka berdasar pada seberapa kerap mereka berpelukan, bermesraan maupun bersenggama, yang dengan cara automatis bakal tingkatkan tingkat testosteron.
Naik turunnya tingkat testosteron memanglah punya pengaruh pada kesehatan, walau kenaikan yang terdeteksi masih tetap ada dalam batas lumrah.
" Studi pertama temukan dampak positif pada kenaikan level testosteron, " tutur pemimpin studi Sari van Anders.
Riset yang dipublikasikan untuk Jurnal Hormones serta Behavior, mempelajari tingkat testosteron pada 49 wanita saat sebelum serta sesudah berpelukan, bersenggama serta berlatih fisik.
Sesudah beraktivitas sex, responden disuruh isi kuisioner termasuk juga pengalaman orgasme, tingkat hasrat seksual, serta perasaan yang mereka rasakan sesudah bersenggama.
Dalam soal ini latihan juga turut beperan, lantaran berlatih fisik juga ikut merubah keadaan biokimia seorang.
Studi mencatat tingkat testosteron pada responden saat sebelum serta setelah berpelukan serta terkait seksual tidak sama dengan cara penting. Level testosteron makin naik sesudah bersenggama. Makin tinggi tingkat testosteron, orgasme pada wanita bakal makin baik, serta perasaan seksi makin bertambah pada hari selanjutnya.
Studi ke-2 juga mempelajari kenaikan tingkat testosteron tetapi dikerjakan pada responden berstatus single, monogamous (sex dengan satu pasangan) serta polyamorous (sex dengan kian lebih satu pasangan).
Beberapa peneliti temukan, mereka yang masuk kelompok poligami mempunyai tingkat testosteron lebih tinggi di banding yang single serta monogami.

0 Response to "Seks bikin wanita lebih Seksi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef